Wednesday, November 22, 2006

choose

pada saatnya kita emang harus memilih.. untuk skrg ini, gw dihadapan 2 pilihan, 1. dunia maya (game, online gaming, game online, dll) 2. dunia nyata.

gw skrg uda nyampe titik dimana gw sudah addict sama point pertama.. ya susah untuk lepas dari point pertama itu. dan ironisnya, point kedua gw uda mulai pull me back.

kadang2 gw ga bisa bedain pentingan mana, antara point pertama ato point kedua. dan JELEKnya gw, gw bisa emosi ato bisa marah2 untuk bela2in kepentingan point pertama. dan akhirnya gw baru sadar sekarang, kalo point kedua itu yg nentuin arah kehidupan gw.. bukan point pertama..

lepas point pertama? tentu ga bisa. yg bisa gw lakuin skrg cuma ngurangin jam terbang gw nyentuh2 point pertama, dan nyari kesibukan di point kedua..

buat semua yg punya pengalaman kayak gw, ingat : kehidupan lebih penting boss..

3 comments:

Anonymous said...

wahhh..been there done that skali ya..
skarang gw totally gak nyentuh RO..dan ntah knapa skarang bawaannya lega..dulu tiap minggu di hari slasa n jumat bawaannya gak bisa bebas..karna ada suatu 'kewajiban'..ya you know lah..
yang penting sadar mana yang prioritas utama..sepertinya cuma ngurangin intensitas juga cukup kok..ada baiknya juga kan skali2 nyari hiburan 'kesitu'..
well..whatever you're doing, today n tomorrow, gudlak ya anakku..

Anonymous said...

yah bos... I've been there done that, thanks to cable internet..
tapi sejak pindah ke bandung, hari-hari itu lama berlalu
1. ga ada internet yang bisa dimainkan sesuka hati, musti diniatin dan bayar
2. banyak hal lain yang lebih seru, gegaringan, luntang lantung, gawe, bikin tugas, olahraga misalnya
hooho....

blackstar said...

@onter
thx for your support moms.. i'll try.

@dea
iya de, gw mulai banyak melakukan hal2 yg sifatnya nyata dan real. gw mulai sibuk di kehidupan gw sendiri. mulai dari persiapan acara natal di gereja sampe dateng ke acara2 tertentu..(kebanyakan sih yg isinya musik) .. sangat mengurangi intensitas gw bermain